Welcome To My Blloger Simpel aja Klo blog ini ya gk sebagus blog orang yg penting asik...!! (^_^)

Kamis, 22 Desember 2011

WWE Films: Wrestle With A Reels


Sejak berdiri pada tahun 1950-an sampai sekarang WWE (dulu WWF) merupakan organisasi olahraga gulat yang paling sukses tidak saja di negaranya, Amerika Serikat namun juga ke seluruh dunia. dengan konsep "Olahraga Hiburan" (Sports Entertainment),  WWE telah menjadi alternatif hiburan sekaligus menjadi penengah bagi mereka yang menyukai olahraga dan hiburan. dengan kemegahan program-programnya baik itu program TV atau PPV (Pay Per View) serta bertaburnya penyanyi dan bintang film sebagai bintang tamu (atau terkadang terlibat langsung) di dalamnya, WWE telah berubah dari organisasi olahraga gulat biasa menjadi sebuah Mainstream sports & entertainment program yang sangat sukses. 


Seperti hal-nya sebuah company/perusahaan kebanyakan, pastinya WWE ingin mendapatkan keuntungan yang sangat besar bagi perusahaan-nya. oleh karena itu demi mendapatkan keuntungan yang besar, tentunya, jalannya, harus terus men-ekspos WWE ke orang banyak melalui media-media yang sekiranya dapat memperkenalkan perusahaan ini secara efektif. dan media apalagi yang paling efektif selain musik dan film. musik dan film merupakan sebuah media hiburan yang pastinya selalu dan banyak ditonton oleh seluruh khalayak di muka bumi ini. menyadari hal tersebut, WWE mulai mencoba memperkenalkan diri mereka lebih dalam lagi dengan memasuk-kan pegulat-pegulatnya sebagai model video klip atau figuran /cameo di sebuah film. awal dari "percobaan" ini dimulai pada tahun 1980-an dengan pada waktu itu menjadikan  Captain Lou Albano,  yang merupakan salah satu manager gulat terkenal di jaman-nya sebagai model di video klip Cyndi Lauper, "Girls  Just Wanna Have Fun". hasilnaya sangat memuaskan bagi WWE. kemudian setelah itu, mengundang legenda tinju Muhamad Ali  di event ter-megah mereka, Wrestle Mania  pada tahun 1985 semakin membuat WWE semakin populer.
Ketenaran pegulat berbadan besar dan sedikit plontos,  Hulk Hogan di WWE pada ketika itu menjadi faktor kunci kesuksesan WWE. ditambah lagi sebelum Hogan bergabung dengan WWE pada tahun 1984, ia bermain di dalam film  Rocky III  sebagai lawan dari Rocky BalboaThunder Lips. pada era 90-an, WWE terus-menerus dan semakin gencar untuk membuat nama mereka makin terkenal(mainstream) di seluruh dunia. tidak tanggung-tanggung, program-program televisi terkenal seperti The Simpsons  dan Celebrity Deatmach "dikuasai" demi mencapai tujuan mereka tersebut. berdarkan hal idan tujuan tersebut, akhirnya pada tahun 2002, WWE membuat studio film mereka sendiri,  WWE Films (sekarang WWE Studios)yang berlokasi di Los Angles, California, AS. pada awalnya, WWE Films menjadi co-producer. untuk film-film seperti:  The Rundown, The Scorpion King dan  The Walking Tall. namun pada tahun 2006, studio film yg dikepalai oleh Michael Luisi ini, mulai membuat film buatan mereka sendiri.  See No Evil merupakan hasil produksi film pertama dari WWE Films. film ber-genre horror yang dibintangi oleh salah satu pegulat berbadan besar WWE Glenn Jacobs A.K.A Kane ini walau gagal secara box-office, tetapi membuka jalan bagi WWE untuk terus menjadi sebuah mainstream media yang berskala besar. 

Namun tidak dapat dipungkiri, film-film buatan WWE hampir semua, rata-rata, gagal di pasaran. walaupun mencoba sekeras apapun atau mungkin mendatangkan aktor-aktor senior atau terkenal di dalamnya, tetap saja hasil akhir tidak memuaskan. mengapa demikian...? inilah faktor-faktornya:


1. Cheesy storyline
 

The Script /storyline is too standard. the plot, the conflict, the twist. it's just like other bad B Movie

2. Bad Acting Skill

 

Yeah maybe some of u would say all WWE wrestler could act in the ring. but in movie...? not really. REMEMBER..!!! THIS IS A MOVIE NOT WRESTLING SHOW. in wrestling it's okay if a wrestler act like a bad tv soap opera. but when he /she got chosen to be a main cast in the movie the wrestler must act like a professional movie star. even if he / she just a supporting role.

3. Almost all WWE Wrestler chosen to be the main actor /actress in their first movie

 

With exception of The Rock  and  Triple H of course. i mean how can you put a wrestler who never have any experience of acting at all and then just put it as a main cast. it's just wrong.. so wrong.

4. Lacks of famous supporting actor / actress



Yeah i know it's a low budget production plus it's produce by wrestling company. but it's not wrong if they have Robert De Niro or Sean Penn as their co star right...?

5. Lacks of Promotion
 

Limited releases, limited trailers. what else  we could say...?

jadi setelah mengetahui semua kekurangan di atas, masih adakah jalan bagi WWE untuk sukses di dunia perfilm-an...? jawabnnya masih ada. dan jawaban-nya adalah the vice verse / kebalikan / lawan dari hal-hal yang di atas:

1. More & more research of the good movie script

 

Study all the famous movie (any genre) and take the lessons from it

2. More acting classes to WWE wrestler

 

Give them more & more acting classes. better yet, call 1 or 2 movie stars to be the teacher.

3. Give them a supporting role first




The very first time The Rock and Triple H got into a movie, they started  as a supporting role. and then after that, well u can smell the success right...?

4. More & More Promotions

 

Do more trailers in both internet & tv (or maybe radio if it's needed) and take the movie into the worldwide theater (not just the limited theater).

WWE Films is actually not a bad studio movie. they just need to learn and learn more, if they're want to success in the movie industry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar